Agenda Kamu

Belum ada acara terdaftar saat ini

Info Mading

Peringkat: 999999
Jumlah Jempol 132

Dilihat 126 kali

SMK Walang Jaya

Kota: Jakarta

Karya Dan Prestasi

Cinta 100 Hari

Posted by: SMK Walang Jaya
Tue, May 15th 2012, 02:58

gw haRep kalian baca cerpen ini... cerpen ini dalem banget cerita nya.. bisa bisa sampe nanggis..

 

kita mulai yah...

 

Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.

 

Tina: "Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi waktu denganku."

 

Peter: "kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. cuma kita berdua saja yang tidak...

Selengkapnya >>>

Cwo Miskin Dan Cwe Kaya ( Kisah Nyatah )

Posted by: SMK Walang Jaya
Mon, May 14th 2012, 02:40

Pada suatu hari ada seorang cowo suka sama seorang cewe. si cowo ini miskin, sedangkan si cewenya anak orang kaya dan bekerja di sebuah toko emas terkenal. suatu hari cowo ini nembak si cewe itu, tapi si cewe malah bilang gini "kalo lo bisa beliin satu cincin berlian di toko ini, mungkin lo akan gw pertimbangkan buat jadi pacar gue". karena si cowo emang bener2 pengen jadian ama si cewe, jadi setiap hari cowo ini berusaha mencari uang untuk membeli cincin berlian itu. hingga suatu hari dia melihat satu b...

Selengkapnya >>>

Basecamp

Pilih kota basis sekolahnya

Xljagoanmuda's Channel

image

Download Jagoan Muda jingle

XL Jagoan Muda

image

Apa sih XL Jagoan Muda itu?
Ingin tahu lebih jelasnya.

Kilas Info

Ini dia aktifitas XL Jagoan Internet di sekolahmu sejak April 2019. Acara ini sepenuhnya didukung oleh XL AXIATA Selengkapnya

Gabung di-Facebook

Ikutin Twitternya